look that flower

look that flower

Rabu, 24 Oktober 2012

Love to Speak in Indonesian!!

Astagaaa blog ini sudah mulai tak terurus.. Sudah berapa bulan lamanya semenjak saya terakhir menulis disini?? Pertanyaan yang bahkan saya sendiri sulit menjawabnya! Mungkin gara-gara kesibukan KKN dan ini itu jadinya baru sempat menulis sekarang...dan eng ing eng...sekarang saya akan mulai menulis dengan menggunakan bahasa Indonesia yang notabene memang bahasa yang menyatukan kita dari Miangas sampai Pulau Rote (aseeek udah kayak iklan aje)

Sebenarnya alasan kenapa saya memutuskan untuk menulis dengan bahasa Indonesia adalah saya sudah cukup capek tiap kali nge post dengan bahasa Inggris, yang mana saya juga ga terlalu jago. Nah daripada malah jadinya aneh dan salah-salah ye kan mending pakai bahasa sendiri aja. Lebih bebas berekspresi, bahkan gaya bahasa di paragraf atas udah beda dengan gaya bahasa di paragraf ini -____-" udah mulai ga baku..tapi ga papa lah ya yang penting enak dibaca..(yakin banget nih kalo enak dibaca.helooo)

oke see u in the new post with the new language buddy :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar